Agen Bola – Soal Mbappe, Zidane : Itu Bukan Urusan Saya

Agen Bola - Soal Mbappe, Zidane : Itu Bukan Urusan Saya
Agen Bola - Soal Mbappe, Zidane : Itu Bukan Urusan Saya

Agen Bola – Soal Mbappe, Zidane : Itu Bukan Urusan Saya

Pelatih Real Madrid, Zidane enggan mengomentari perihal timnya yang sudah mencapai kata sepakat soal transfer Kylian Mbappe. Sebab urusan transfer bukanlah tugas Zidane.

Masa depan Mbappe di AS Monaco sendiri kini sedang menjadi bahan pembicaraan usai diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Hal tersebut tidak lepas dari performa bagus dari Mbappe yang mencetak 26 gol di sepanjang musim lalu.

Salah satu klub yang gencar ingin mendatangkan pemain itu adalah Real Madrid. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa klub Spanyol tersebut sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Mbappe senilai 160 juta euro (Rp 2.4 T) yang bapak menjadikan pemain berusia 18 tahun itu sebagai pemain termahal di dunia.

AGEN BOLA TERBESAR

Meski kubu Monaco sudah membantahnya semalam, bisa jadi rumor ini akan terus memanas sampai bursa transfer berakhir 31 Agustus mendatang.

Terkait rumor tersebut, Zidane selaku pelatih tidak ingin memusingkan hal tersebut karena fokus utamanya adalah tim yang Madrid punya saat ini. Soal transfer dirinya mengatakan itu bukan urusannya dan diserahkan kepada klub.

“Saya pelatih disini dan anda silahkan tanya yang lain soal ini. Kami memang sedang mengurus sesuati dan kita lihat saja nanti hasilnya. Kami sudah punya para pemain yang ada disini dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti” kata Zidane.

Kedatangan Mbappe nantinya tentu bakal mengusik trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Namun, Zidane meyakini trio BBC bakal tetap utuh musim depan.

“Marilah berdoa agar personil BBC tetap disini. Saya ingin BBC bertahan, sama halnya dengan seluruh pemain. Meski demikian, apapun bisa saja terjadi sampai 31 Agustus nanti” tutupnya.

Agen Bola – Soal Mbappe, Zidane : Itu Bukan Urusan Saya

Posted by :

ARBO88

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*